Warna Warni Favorit Terinspirasi dari Destinasi Wisata Alam Indonesia

Niluh Putu Ayu Setiawati, Head of Marketing PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) mengatakan “dengan Warna Warni Favorit Indonesia dari Dulux Catylac, kami ingin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk membawa suasana indah dan penuh cerita dari pengalaman perjalanan pariwisata mereka ke dalam rumah melalui pengaplikasian cat Dulux Catylac yang berkualitas dan tahan lama. Selain menghadirkan warna-warna yang menawan, Dulux Catylac juga menerapkan inovasi teknologi terkini melalui sistem pengecatan dua lapis, fitur anti lumut dan anti jamur, serta menghasilkan hasil akhir pengecatan yang halus dan merata”.

Nadine Chandrawinata, figur publik dan penggiat wisata menyampaikan bahwa keindahan tempat-tempat wisata di Indonesia selalu diingat oleh para pengunjung sebagai pengalaman yang unik. Keindahan tempat wisata tersebut kini dapat dihadirkan ke dalam rumah melalui cat dinding yang mengingatkan kita akan keindahan alam. Menjadi kenangan akan pengalaman perjalanan ke berbagai tempat wisata di Indonesia.

Dulux juga berkontribusi pada peningkatan Desa Wisata dan ekonomi kreatif dengan menggabungkan warna-warna kebanggaan Indonesia dalam program Let’s Colour. Melalui program Let’s Colour, AkzoNobel melakukan pengecatan dan memberikan warna pada berbagai destinasi wisata Indonesia yang populer, antara lain tempat hiburan pantai (THP) Kenjeran Surabaya, Kampung Wisata Suryatmajan di Yogyakarta serta kawasan Kota Tua Padang dan Jembatan Siti Nurbaya di Padang.

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesOktober

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *