Tubuh Aman Dan Sehat Dengan 5 Tips Diet Sehat Berikut Ini!

Greek yogurt ini lebih tebal serta creamy daripada yogurt biasa. Proses pembuatannya juga telah mengangkat protein whey sehingga produk yang kita minum ini adalah bagian yang kaya akan lemak serta protein daripada yogurt biasa. Faktanya, kandungan protein ini dua kali lipat lebih banyak dari yogurt biasa. 

Mengonsumsi greek yogurt merupakan pilihan terbaik untuk memenuhi asupan protein yang akan membuatmu merasa kenyang dalam waktu lama sehingga kamu dapat menjaga pola makan dan mengurangi asupan makanan yang masuk ke tubuh. Tidak hanya itu, greek yogurt juga mengandung karbo dan laktosa yang lebih sedikit daripada yogurt biasa. Makanya greek yogurt cocok untuk orang-orang yang sedang diet rendah kalori serta intoleran laktosa. Cara  penyajiannya bisa ditambahkan topping buah-buahan ataupun sereal, agar lebih sehat pastikan pilih greek yogurt yang plain. 

4) Jangan berbelanja tanpa membuat list makanan 

Ada 2 strategi yang bisa kamu terapkan di sini, buat list makanan dan jangan membeli makanan karena laper mata. Ketahuilah impulsif buying dapat membuat tubuh mengonsumsi makanan yang kurang nutrisi. Maka dari itu kamu harus menulis bahan-bahan makanan dalam daftar list. 

Alternatifnya kamu bisa mencoba berkreasi dengan bahan makanan yang sehat, banyak juga makanan dengan bahan baku utama sehat yang dapat membuatmu merasa segar dan memulihkan energi. Akibatnya tubuh tidak akan lemas justru dalam kondisi prima. 

 

5) Konsumsi telur ketika sarapan

Telur sangatlah sehat untuk dikonsumsi terutama pada pagi hari. Telur kaya akan protein berkualitas tinggi serta nutrisi esensial yang jarang seperti choline. Sebuah hasil penelitian menunjukkan menu sarapan paling kaya akan nutrisi adalah telur dengan menduduki posisi pertama. 

Mengonsumsi telur pada pagi hari meningkatkan rasa kenyang, hal ini juga ditunjukkan pada orang-orang yang mengonsumsi telur di pagi hari membuat mereka mengonsumsi makan siang dengan sedikit kalori. Hal ini dapat membantu untuk mengurangi berat badan berlebih. Sebuah studi pada 50 orang menunjukkan mengonsumsi telur ketika sarapan dapat mengurangi rasa lapar serta mengurangi jumlah kalori yang dikonsumsi pada saat makan siang maupun makan malam. 

 

Penulis: Tisha Sekar Aji

Hashtag: #Breaking Boundaries 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *