Tips Liburan Menyenangkan Bersama Keluarga di Tepi Pantai Bali

Pengunjung yang ingin tetap aktif bisa mengisi waktu liburan dengan aktivitas fisik yang mengasyikkan. Mulia Bali menawarkan pengalaman olahraga menyeluruh yang mencerminkan esensi petualangan dan relaksasi lewat berbagai aktivitas menyehatkan, seperti Yin Yoga, Terapi Suara, dan masih banyak lagi.

Tak lengkap rasanya bila momen berlibur tanpa santapan yang lezat. Di Mulia Bali pengunjung bisa menikmati perjalanan kuliner penuh kelezatan, di antaranya pertunjukkan internasional di tujuh teater kuliner The Cafe, Sunday Brunch di Soleil, serta pengalaman budaya dan kuliner Eden Garden di Ajengan.

Bagi pengunjung yang hanya ingin bersantai, menikmati ketenangan bisa melakukan relaksasi di Mulia Spa. Memadukan kemewahan dan kesehatan menjadi sebuah perjalanan yang menenangkan pikiran, tubuh, dan jiwa. Pengalaman relaksasi ini dapat diperoleh melalui pilihan perawatan holistik, rangkaian kesehatan mutakhir, dan pengalaman terapi suara yang menggabungkan Nidra Yoga dengan suara menenangkan  dari Tibetan singing bowls.

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesJanuari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *