Tingkatkan Kualitas Udara, Inilah Manfaat Memasang Exhaust Fan di Rumah

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela, belakangan ini rasanya cuaca sedang sangat panas, ya? Cuaca panas ekstrim yang sedang terjadi ini mencapai suhu 35 derajat celcius. Apalagi ditambah dengan kualitas udara yang sangat buruk, menjadikan cuaca semakin terik dan tidak sehat.

Cuaca yang sangat panas ini juga bisa kita rasakan saat di dalam ruangan. Jika kita tidak menggunakan AC atau kipas angin, hawa panas dan kualitas udara di dalam ruangan bisa jadi ikut memburuk. Untuk mengatasi hal ini, Sahabat Fimela mungkin bisa mempertimbangkan untuk memasang exhaust fan di rumah.

Dilansir dari Attainable Home, exhaust fan adalah sejenis kipas angin yang berfungsi untuk menciptakan udara sekaligus membantu membersihkan sirkulasi udara, sehingga udara di dalam ruangan tetap bersih dan segar. Exhaust fan beroperasi dengan menarik polutan dari udara dalam ruangan.

Exhaust fan ini bekerja untuk membuang udara yang terasa pengap dan tercemar ke luar, lalu menggantinya dengan udara yang lebih segar. Selain itu, kipas angin elektronik ini juga memiliki kemampuan untuk menghilangkan panas. Dengan demikian, exhaust fan mampu untuk menjaga tingkat kelembapan dalam ruangan. Exhaust fan biasanya dipasang di ruangan yang pengap atau lembap, seperti di kamar mandi ataupun dapur. Jika Sahabat Fimela tertarik untuk memasang exhaust fan di rumah, inilah beberapa manfaat yang akan dirasakan, dilansir dari Gmmodular.com.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *