Tanaman Lucu, Cara Manjur Merawat Tanaman Hias Jenis Succulent

Memang terdengar praktis, akan tetapi pemilik tanaman succulent wajib menyirami tanaman mereka secara menyeluruh setiap seminggu sekali khususnya di musim panas dan dua kali dalam sebulan di musim semi dan gugur, serta setiap bulan selama musim dingin. Selalu ingat untuk selalu simpan tanaman succulent di tempat negeri dan terdapat pot khusus untuk mendrainase cairan yang berlebih. 

Saat tumbuhan ini merasa kalo kandungan air di tanah itu kurang, maka mereka akan menggunakan air yang telah disimpan pada jaringan batang mereka. Akan tetapi jika penyimpanan air tersebut sudah habis digunakan, tanaman akan menjadi kering dan pertumbuhannya akan terhenti. Akan tetapi beberapa tanaman succulent dapat hidup kembali atau meregenerasi akar khususnya ketika hujan turun. Maka dari itu, pemilik tanaman hias ini harus selalu memperhatikan konsistensi tanah karena tanah harus terasa empuk seperti spons.

Selain hal tersebut pemberian kadar air dan pupuk juga harus diperhatikan khususnya dalam kondisi sebagai berikut.

Jenis tanaman dan berapa tahun tanaman tersebut ada,Waktu yang emas dan berapa umur tumbuhan.Delapan yang relatif,Mengurangi atau menambah durasi paparan sinar matahari, Suhu Lingkungan, Jenis tanaman

Berikan pupuk secara seimbang, Berbeda dengan pemberian pupuk pada tumbuhan pada umumnya, pemberian pupuk pada tanaman ini adalah dengan cara mencairkan pupuk yang sudah ada dan kemudian menyemprotkan secara menyeluruh pada tanaman succulent. Garden design.com menyarankan untuk menyemprotkan pupuk setiap satu atau dua kali di musim gugur. 

 

 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *