Starbucks Rayakan Hari Disabilitas Internasional dengan Menghadirkan Tiga Merchandise Tumbler Spesial

Fimela.com, Jakarta Starbucks merayakan Disabilitas Internasional dengan mengajak seniman autisme, Daffoart, yang diwujudkan dalam tiga merchandise tumbler terbarunya yang berdesain unik. Selain itu, itu, Starbucks di Indonesia juga merayakan hari jadi Starbucks Community Store Tata Puri, Signing Store pertama di Indonesia yang didedikasikan untuk semua orang-orang yang dipersatukan dalam Bahasa Isyarat.

Starbucks memiliki komitmen panjang untuk berinvestasi di komunitas yang dilayaninya di seluruh dunia. Dalam misinya untuk mengubah kehidupan orang-orang yang terhubung dengan Starbucks, perusahaan juga berupaya memberikan dampak positif bagi masyarakat yang dilayaninya.

Dalam rilis yang diterima Fimela (3/12), pemimpin PT Sari Coffee Indonesia, Anthony McEvoy, mengatakan salah satu misi Starbucks adalah memupuk kemungkinan tak terbatas dalam hubungan antarmanusia. Saat ini, Starbucks sedang dalam perjalanan untuk menciptakan lingkungan di mana setiap orang diterima dan merasa memiliki.

Anthony melanjutkan, “Sejalan juga dengan tema yang dikeluarkan oleh PBB tahun ini untuk merayakan Hari Disabilitas Internasional – bersatu dalam aksi nyata dalam mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) untuk, dengan dan oleh penyandang disabilitas, Starbucks meluncurkan tiga merchandise berdesain unik hasil karya seniman dengan autisme, Daffoart.”

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *