Sikap Rendah Hati Lionel Messi Tuai Sorotan saat Angkat Trofi Leagues Cup 2023 Bersama Inter Miami FC : Okezone Bola

SIKAP rendah hati Lionel Messi tuai sorotan saat angkat trofi Leagues Cup 2023 bersama Inter Miami FC. Bagaimana tidak, La Pulga -julukan Lionel Messi- mengajak DeAndre Yedlin yang notabene kapten Inter Miami sebelum dirinya bergabung untuk mengangkat trofi bersama-sama.

Sang megabintang asal Argentina itu baru saja sukses membawa The Herons -julukan Inter Miami- meraih gelar juara Leagues Cup 202. Kepastian itu didapat The Herons usai mengalahkan Nashville di final yang digelar di Geodis Park, Minggu (20/8/2023) pagi WIB.



Lionel Messi mencetak satu gol untuk Inter Miami pada menit ke-23. Namun, Nashville menyamakan kedudukan pada menit ke-57 melalui Fafa Picault. Skor 1-1 bertahan hingga waktu normal sehingga dilanjutkan lewat adu penalti yang dimenangkan oleh Inter Miami dengan skor 10-9.

Hasil itu membuat Inter Miami berhak merebut gelar pertamanya di ajang Leagues Cup. Selain itu, gelar tersebut menjadi trofi pertama yang sukses diangkat oleh Lionel Messi bareng Inter Miami.

Menariknya, Lionel Messi menunjukkan sikap rendah hati saat angkat trofi Leagues Cup 2023 bersama Inter Miami FC. Seperti video yang diunggah akun Twitter @Messismo10, La Pulga mengajak DeAndre Yedlin untuk mengangkat trofi bersama-sama.

“Messi memanggil Yedlin, kapten tim sebelum kedatangannya, untuk mengangkat gelar bersama,” tulis keterangan akun Twitter @Messismo10.

Sebagai informasi, DeAndre Yedlin adalah kapten Inter Miami sebelum Lionel Messi datang. Bek 30 tahun itu diketahui rela menyerahkan ban kapten kepada La Pulga sebagai bentuk rasa hormat terhadap pemilik tujuh gelar Ballon d’Or itu.


Follow Berita Okezone di Google News


Sebagai sikap respeknya, Lionel Messi pun tak segan mengajak DeAndre Yedlin untuk mengangkat trofi bersama. Sontak, sikap rendah hati Lionel Messi jadi sorotan dari netizen di media sosial dan memuji sang mantan megabintang Barcelona itu.

“Tidak akan ada pemain seperti Messi, atau orang seperti Messi, GOAT dalam segala aspek,” cuit akun @Alfredie4.

“Yedlin dengan pita kapten; di beberapa titik Messi harus memberikannya kepadanya; gerakan inilah yang membuatnya lebih besar; GOAT yang sebenarnya,” timpal @AlexSpinossa.

“Betapa mulianya itu. Chabón (Messi) ini selalu memberi kita ajaran tentang sikap yang baik. Aku mencintainya,” sahut @Arianastark8.

Lionel Messi

“Ini menunjukkan kerendahan hati seorang GOAT,” kata netizen lainnya.

Setelah berhasil mengangkat trofi Leagues Cup 2023 bareng Inter Miami, Lionel Messi sudah mengoleksi total 44 gelar juara selama berkarier sebagai pesepakbola profesional. La Pulga semakin meninggalkan Dani Alves yang mengumpulkan 42 titel sebelum pensiun pada 2023.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *