Sehatkan Tubuh Selama Liburan dengan Tips Olahraga 30 Menit Berikut Ini

Caranya kamu cukup posisikan kaki seakan ingin melakukan pilates, kemudian posisikan tangan dengan posisi ingin melakukan plank, gunakan kedua kaki untuk mempertahankan posisimu saat ini. Kemudian lakukan 1 push up dan tempatkan kaki kanan di belakang kaki kiri seperti posisi side plank. Gunakan tangan kiri dan gerakan tangan kanan lurus ke depan, kembali ke posisi plank dan lakukan selama 3 set. 

Seimbangkan tubuh dengan kedua tangan dan kaki berlawanan (flexion)

Sejajarkan posisi pinggul dengan bahu kemudian satu kaki ke belakang dan tangan yang satunya berlawanan. Raih bagian lain sebisa mungkin kemudian putar tubuh dan bawa bagian sikut menuju bagian lutut, ulangi hingga 10 repetisi dan lakukan pada bagian kaki lainnya. 

Gerakan Clam

Baringkan tubuh ke arah menyamping dan posisikan bagian belakang ke arah mat. Tempatkan pinggul sejajar dengan lutut hingga membentuk right angle. Tempatkan kepala pada posisi tangan kanan, luruskan kaki secara bersamaan kemudian angkat bagian lutut setinggi pinggul, kemudian turunkan dan naikan kembali. Dengan ini kamu bisa berolahraga 30 menit selama liburan dengan mudah. 

 

Penulis: Tisha Sekar Aji

Hashtag:#Breaking Boundaries 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *