Samsung Hadirkan The Freestyle 2.0, Perangkat Proyektor Portabel Generasi Terbaru

The Freestyle 2.0 memiliki fitur All Around Design, sehingga layar bisa diproyeksikan ke segala arah hingga 180 derajat. Dengan ini, pengalaman menonton jadi lebih menyenangkan, baik dalam bisokop rumahan, maupun nobar saat camping di outdoor.

Proyektor portabel ini sangat mudah dan sepat dioperasikan. The Freestyle 2.0 mampu menampilkan interface 22% lebih cepat dibandingkan model sebelumnya. Begitu juga kecepatan dalam meluncurkan aplikasi, kini 59% lebih cepat dibandingkan sebelumnya.

Fitur Instant Setup dalam The Freestyle 2.0 membuat layar secara otomatis menyesuaikan dan mengoptimalkan tampilannya untuk memberikan kenyamanan saat menonton. Dengan Auto Keystone, The Freestyle 2.0 membuat tampilan secara otomatis melakukan auto focus untuk menyesuaikan proyeksi gambar ke bidang yang tidak rata sekalipun, dan melakukan auto leveling yang akan menyesuaikan tampilan agar nyaman dilihat walaupun The Freestyle 2.0 ini diputar ke segala arah sesuai keinginan.

Pengaturan dan penyesuaian The Freestyle 2.0 juga sangat mudah. Hubungkan smartphone ke The Freestyle 2.0 melalui aplikasi SmartThings, yang bisa digunakan sebagai remote control. Selain itu, pengguna bisa memerintahkan voice assistant untuk menjalankan aplikasi, menaikkan atau menurunkan volume, atau memainkan musik dengan mengaktifkan mode perintah suara Bixby dari remote control SolarCell yang tersedia.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *