Rendy Kjaernett Khawatir Lady Nayoan Alami Cedera Otak karena Kecelakaan : Okezone Celebrity

JAKARTA – Rendy Kjaernett mengkhawatirkan kondisi sang istri, Lady Nayoan, usai mengalami kecelakaan mobil bersamanya. Kini, ia masih dirawat di rumah sakit dan absen dalam sidang cerai mereka.

Rendy mengabarkan, kondisi istrinya itu sudah membaik pasca kecelakaan. Hanya saja masih butuh waktu untuk istirahat.



“Keadaan Lady sudah membaik juga, Puji Tuhan nggak ada luka serius dan masih membutuhkan istirahat,” kata Rendy ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi, Jawa Barat Rabu (2/8/2023).

“Kalau (kabar) ada yang patah tuh nggak ada lebih ke syok aja itu dari dokter ruas traktur (rusuk) tapi nggak masalah nggak usah dikhawatirkan butuh perawatan intensif dan istirahat,” lanjutnya.

Rendy berharap, kondisi istrinya itu segera membaik dan tidak ada cedera tambahan. Dia pun khawatir, apabila beberapa hari ke depan masih dirawat di rumah sakit, istrinya ternyata mengalami cedera di otak.


Follow Berita Okezone di Google News


“Lady di rawat, ini kita coba observasi tiga hari di kepala itu kita coba, itu kita lagi nge-cek jangan ada cedera susulan aja dari dokter, dari dokter gitu sih, cedera otak,” jelasnya.

Sementara, Rendy Kjaernett mengalami memar di bagian perut dan luka-luka di tangan kiri dan dahi atas kecelakaan tersebut.

Sebelumnya, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengalami kecelakaan tunggal usai mediasi berdua bersama pendeta pada Minggu (30/7/2023).

Kecelakaan terjadi di Tol Jati Bening tepatnya ruas tol Cikampek KM 6, Bekasi pada pukul 03.00 WIB. Mobil yang dikendarai terguling hingga tiga kali.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *