Rasakan Pengalaman Menjadi Ogre dengan Tinggal di Rawa Shrek

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka menyambut Halloween tahun ini, Airbnb menghadirkan pengalaman untuk menginap di Rawa Shrek. Terletak di tengah perbukitan area dataran tinggi Skotlandia, Rawa Shrek ini menghadirkan suasana yang persis seperti di film Shrek, sehingga para pengunjung bisa merasakan sensasi menjadi ogre.

Rawa Shrek itu dibuat semirip mugkin mulai dari tanahnya yang berlumpur, rumah pohon yang tertutup lumut, hingga tempatnya dikelilingi air rawa yang keruh. Selain itu, Rawa Shrek ini juga dipebuhi oleh banyaknya tanaman, interior yang sederhana, batu-batu yang besar, dan masih banyak lagi.

Rawa milik Shrek ini cocok bagi para pengunjung yang menyukai ketenangan dan kesendirian karena penginapan ini letaknya di tempat terpencil. Apalagi saat malam hari, pengunjung dapat merasakan sensasi menjadi ogre sambil menikmati keindahan langit malam yang bertabur bintang.

Penginapan dengan konsep unik ini memberikan kesempatan bagi para penggemar berat Shrek untuk menginap selama duah hari dua malam secara gratis. Pengunjung dapat menikmati pengalaman bak negeri dongeng ini mulai tanggal 13 Oktober.

 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *