Pertama di Asia Tenggara, Hilton Hadirkan LXR Hotel & Resorts di Bali

Fimela.com, Jakarta Perusahaan penginapan ternama dunia yaitu Hilton baru saja mengumumkan pembukaan LXR Hotel & Resort yang bernama Umana Bali dan termasuk yang pertama di Asia Tenggara. Umana Bali adalah salah satu hotel mewah dari LXR Hotels & Resorts, yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan personal, serta konsep kemewahan yang berbeda dengan hotel mewah lainnya.

“LXR Hotels & Resorts menyajikan potensi luar biasa bagi pertumbuhan sektor properti mewah Hilton di Asia Pasifik. Menyusul kesuksesan peluncuran sebelumnya di Kyoto, kini LXR kembali menghadirkan sebuah resor menakjubkan yang menekankan komitmen kami dalam membawa merek-merek mewah dan berkelas di destinasi-destinasi paling memikat di kawasan ini. Berada di lokasi yang eksklusif dan didambakan para turis, Umana Bali siap membentuk generasi baru dalam sebuah perjalanan mewah di Bali,” ujar Alan Watts selaku President, Asia Pacific, Hilton.

LXR Hotels & Resorts kaarya Hilton terletak di ujung selatan Pulau Bali, tepatnya di Ungasan, Umana Bali. Di mana riset ini menawarkan pemandangan laut yang memukau. Selain itu menyediakan 72 vila yang dirancang secara mewah, ini juga dibangun dengan tentang bertingkat di atas tebing Kapur yang terinspirasi dari Uma atau sawah. 

“Dedikasi LXR untuk menghadirkan desain yang memikat, pelayanan yang personal, dan beragam pengalaman yang meninggalkan kesan mendalam, dapat diwujudkan dengan baik oleh Umana Bali. Para tamu disuguhkan perspektif baru dalam memahami Bali way of life dan pengalaman tak tertandingi yang sesuai dengan citra LXR,” ujar Alexandra Jaritz selaku Senior Vice President, Brand Management, Asia Pacific, Hilton.

 

 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *