Perayaan HUT ke-78 Jabar Jadi Momentum Perpisahan Ridwan Kamil : Okezone News

 

BANDUNG – Perayaan HUT Jabar ke-78 yang diselenggarkan di Lapangan Gasibu, Bandung, pada 19 Agustus 2023, menjadi momentum perpisahan bagi Ridwan Kamil selaku Gubernur Jabar dan wakilnya Uu Ruzhnul Ulum.




Ridwan Kamil dan wakilnya akan mengakhiri jabatannya di tanggal 5 September 2023 nanti sebagai gubernur dan wakil gubernur Jabar periode 2018-2023.

 BACA JUGA:

Selain itu, Ridwan Kamil bersama Uu Ruzhanul Ulum dalam waktu dekat akan mengakhiri jabatannya secara formal. Dalam sambutannya, Ridwan Kamil menyampaikan selama 5 tahun menjabat, Provinsi Jabar berhasil melewati cobaan yang luar biasa, yakni pandemi Covid-19.

Selain menyampaikan hal tersebut Ridwan Kamil juga memberikan sambutan dengan mendoakan bupati dan walikota yang hadir untuk menggantikan posisi gubernur pada Pemilu 2024 mendatang.

“Selama lima tahun saya dan Pak Uu bekerja keras, Sabtu-Minggu rasa Senin. Itu berati menjadi eksekutif memang berat. Saya titip Jawa Barat kepada kita semua,” katanya.

Baca Juga: Dorong Desa Wisata, Pertamina Luncurkan Wajah Baru Balkondes Wringinputih


Follow Berita Okezone di Google News


Seperti diketahui sebelumnya, Ridwan Kamil bersama wakilnya akan mengakhiri masa jabatannya pada 5 September 2023 mendatang. Ridwan Kamil berharap pada pemimpin selanjutnya agar meneruskan capaian yang diraih Jabar selama lima tahun kepemimpinannya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *