Pantun Sri Mulyani: Mantan Sudah ke Penghulu Kamu Masih Sendirian : Okezone Economy

JAKARTA – Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani ikut memeriahkan acara Spectaxcular 2023 yang diselenggarakan oleh Ditjen Pajak Kemenkeu. Pada acara itu Sri Mulyani berpantun untuk mengawali acara tersebut.

“Berakit-rakit dahulu berenang-renang ketepian, mantan sudah ke penghulu kamu masih sendirian,” tulis Sri Mulyani di Instagramnya, Minggu (6/8/2023).

“Pagi-pagi sekali datang ke Sarinah mengikuti rangkaian Spectaxcular @ditjenpajakri. Dimulai dengan jalan kaki mengitari Jalan M.H. Thamrin, lalu menyaksikan pentas budaya bersama pengunjung CFD yang penuh semangat,” tambahnya.

Acara Spectaxcular tersebut juga sekaligus mengawali rangkaian peringatan hari jadi Kementerian Keuangan yang ke-77 yang akan dirayakan Oktober nanti.

Sri Mulyani juga memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya peran pajak dan APBN.

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung


Follow Berita Okezone di Google News


“Negara kita sendiri, bangsa kita sendiri, hanya bisa besar, hanya bisa menjadi maju karena keringat kita sendiri. Maka, kita akan terus maju, kita akan terus bekerja sama, dan kami akan tidak pernah lupa berterima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang sudah membayar pajak dengan baik. Anda lah pahlawan-pahlawan di Republik Indonesia untuk terus membangun Indonesia mencapai cita-cita kemerdekaan,” kata Sri Mulyani di Acara Spectaxcular di Anjungan Sarinah Jakarta, Minggu (6/8/2023).

Selain itu, Sri Mulyani juga berterima kasih kepada Himbara yang telah turut memeriahkan acara tersebut dan selalu terus memberikan dukungan terhadap APBN dan Kementerian Keuangan RI. Kementerian Keuangan akan terus melakukan perbaikan, menjalin kolaborasi dan kerja sama, serta mendengarkan masukan dari masyarakat untuk pengelolaan pajak dan APBN yang lebih baik.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *