Nunung Siap Comeback dengan Srimulat usai Sembuh Kanker Payudara : Okezone Celebrity

JAKARTA – Nunung siap comeback dengan grup lawak yang membesarkan namanya, Srimulat. Rencana itu akan dilakukan setelah dia menjalani operasi pengangkatan kanker payudara serta menyelesaikan kemoterapi.

Namun comeback-nya ini berbeda dengan Srimulat pada era 90-an. Kini, Srimulat akan hadirkan konsep baru yaitu dalam acara Srinewlat yang dibawakan secara live comedy.



“Iya (comeback), (jadi) Srinewlat,” ujar Nunung di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pemilik nama asli Tri Retno Prayudati mengaku akan tetap berkontribusi meskipun baru sembuh dari sakitnya. Ia terlihat antusias dan berharap banyak orang menonton pertunjukannya nanti.

“Nanti tanggal 2 September ya, nonton ya,” ucap Nunung.

Pelawak 60 tahun ini mengatakan bahwa ia telah mengantongi izin dari dokter untuk bekerja.

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung


Follow Berita Okezone di Google News


“Nggak apa-apa, aku setelah operasi cuma libur Sabtu-Minggu ya, langsung kerja. Tancap tiap hari aku kerja,” jelas Nunung.

Sebagai informasi, acara Srinewlat nanti akan menampilkan anggota pelawak dari grup Srimulat yang terdiri dari Nunung, Tessy, Tarzan, Polo, Kadir, Eko Londo, Rohana, dan Yetty.

Selain mereka ada pula Sule, Lontong, Akbar Kobar, Vanessa Ines, dan Diah Permatasari yang akan memeriahkan sebagai bintang tamu.

Nantinya acara Srinewlat akan digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta pada 2 September 2023 dengan jadwal show “Cinta Premium” pada pukul 15.30 WIB dan “Manusia Srigala” pada pukul 19.30 WIB.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *