Nabila Taqiyyah Bikin Syahdu Music Zone di Anjungan Sarinah : Okezone Celebrity

JAKARTA – Nabila Taqiyyah turut menjadi penampil di Music Zone by Okezone Radio di Anjungan Sarinah, Jumat (11/8/2023). Nabila tampil ciamik menghibur pengunjung yang hadir di lokasi dan penonton Okezone TV.



Nabila sempat berduet dengan Nuca. Kemudian, ia membawakan lagu Terlukis Indah lagu yang dipopulerkan Rizky Febian dan Ziva. Suara merdu Nabila berhasil menghipnotis pengunjung yang hadir.

Di sela penampilan, Nabila menceritakan tentang single debutnya yang akan segera dirilis. “Dalam waktu dekat, tinggal nunggu jadwal,” kata Nabila di atas panggung.

Seperti diketahui, Nabila Taqiyyah yang mengawali karier dari SMP sebagai content creator dan mulai dikenal sebagai runner-up ajang pencari bakat Indonesian Idol season dua belas.

Pernah berkolaborasi dengan Alan Walker Saat mega konser kemenangan Indonesian Idol season dua belas dengan menyanyikan lagu Faded suara merdu dari Nabila membuat penampilannya pecah dan viral. Setelah dari ajang pencarian bakat, Nabila Taqiyyah debut dengan merilis single Menghargai Kata Rindu yang rilis di bulan Mei 2023.

 BACA JUGA:

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung


Follow Berita Okezone di Google News


Buat Zoners yang gak bisa hadir langsung di Anjungan Sarinah bisa dengerin di 88.4 Okezone Radio Jakarta dan 89.7 Okezone Radio Bandung, dan buat Zoners yang ada di luar kota bisa dengerin lewat Star Radio Padang, Rasi FM Magetan, dan Bomantara FM Singkawang.

Terus dengerin Okezone Radio untuk dapatkan info-info seputar musisi yang bakal main di Music Zone setiap minggunya. Dengerin lewat frekuensi di 88.4 FM Okezone Radio Jakarta dan 89.7 Okezone Radio Bandung, atau bisa juga streaming di https://bit.ly/okezoneradiojakarta atau https://bit.ly/okezoneradiobandung.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *