Mulai Hari Ini, Vision+ Hadir di TV Coocaa Berbasis Coolita OS : Okezone Celebrity

JAKARTA – Vision+ resmi hadir di TV Coocaa berbasis Coolita OS mulai hari ini, Rabu (2/8/2023). Pengguna Coocaa juga akan mendapatkan keuntungan melalui kerja sama ini.

Dengan membeli TV Coocaa S3U di offline store dan e-commerce official Coocaa, pengguna akan mendapatkan voucher langganan gratis Vision+ Premium 30 Hari.



Kerja sama Vision+ dan Coocaa ini guna memberi akses yang lebih luas dan mudah kepada masyarakat yang ingin menikmati konten hiburan pilihan mereka di rumah, dengan kualitas TV Coocaa yang berbasis Coolita OS.

“Melalui kerja sama dengan Coocaa, kami ingin memperluas akses hiburan digital berkualitas yang dimiliki oleh Vision+,” ujar Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan.

“Kehadiran Vision+ dalam TV Coocaa berbasis Coolita OS akan mempermudah masyarakat untuk menonton konten pilihan mereka di rumah, serta memungkinkan mereka untuk selalu update dengan konten-konten terbaru dari Vision+ setiap bulannya,” sambungnya.

Sementara, Direktur PT Skyworth Indonesia, Guang Zhiwei, berpendapat bahwa kemitraan ini akan meningkatkan pengalaman hiburan bagi pengguna lewat konten Vision+ yang berkualitas.

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung


Follow Berita Okezone di Google News


“Kami dengan senang hati menawarkan voucher berlangganan Vision+ Premium 30 hari gratis dengan setiap pembelian Coocaa kami S3U TV, yang semakin menarik bagi pengguna untuk menjelajahi pustaka konten kaya yang ditawarkan oleh Vision+,” ujarnya.

Pelanggan Coocaa bisa menikmati berbagai konten pilihan dari Vision+ kapan saja dengan kualitas TV Coocaa berbasis Coolita OS yang tinggi.

Ditambah lagi sistem operasi Coolita pada TV Coocaa ini memungkinkan pelanggan untuk menikmati hiburan melalui smart TV yang lebih ringan, lancar, dan nyaman.

Paket Vision+ Premium menyediakan konten hiburan berbasis streaming yang bervariasi, dengan konten Video on Demand dan live TV channel dari Indonesia serta seluruh dunia. Pelanggan dapat menikmati original series Vision+ yang diperbarui setiap bulannya, sinetron, film box office, drama Korea, variety show, game show, dan lainnya.

Pelanggan Coocaa yang menggunakan Vision+ bisa menikmati pilihan konten hiburan yang luas dengan tampilan berupa detail dan warna yang tajam, ditambah audio yang imersif serta membuat konten menjadi lebih hidup dan realistis.

Anda yang mendapatkan voucher Vision+ Premium 30 Hari bisa segera melakukan redeem voucher di situs www.visionplus.id. Setelah mendaftar atau masuk ke akun Vision+, silakan klik “Menu”, lalu “Beli Paket”, lalu “Voucher”, kemudian isi kode voucher yang Anda miliki.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *