Momen Lionel Messi Cium Fans hingga Membuatnya Girang Bukan Kepalang : Okezone Bola

MOMEN Lionel Messi cium fans hingga membuatnya girang bukan kepalang akan dibahas di sini. Sang megabintang Argentina itu menyapa seorang fans fanatik ketika sedang berjalan-jalan dengan mobilnya di Miami.

Lionel Messi kembali menjadi bahan pembicaraan di media sosial lantaran membuat salah seorang penggemarnya hampir menangis. Momen tersebut terjadi ketika eks penyerang Barcelona itu sedang berjalan-jalan di Miami dengan menggunakan mobilnya.



Dilansir dari The Sun, Minggu (6/8/2023) Messi tengah menunggu lampu merah di suatu jalan raya di Miami. Tiba-tiba, seorang fans dengan antusias mendekati mobil pemain berjuluk La Pulga itu.

Sosok penggemar yang merupakan seorang laki-laki itu meminta pelukan kepada Messi. Menariknya, mantan pemain Barcelona itu dengan ramah menyapa dan memeluknya.


Follow Berita Okezone di Google News


Tidak cukup sampai di situ, penggemar tersebut juga meminta ciuman kepada Messi. Secara mengejutkan, winger berusia 36 tahun itu memberikan kecupan di pipi penggemar tersebut.

Lionel Messi

Sontak, hal itu membuat sang penggemar merasa terbang ke langit ketujuh. Dia terlihat hampir menangis karena Messi mengecupnya. Beruntungnya, momen berharga itu berhasil direkam oleh penggemar tersebut.

Lionel Messi memang sedang berkarier di Amerika Serikat bersama Inter Miami. Dia telah memberikan dampak luar biasa kepada klubnya tersebut dengan mencatatkan lima gol dan satu assist sejauh ini. Messi diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada performa Inter Miami musim ini.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *