MODENA Merilis Purifier Hood, Gabungkan Teknologi Cooker Hood dan Air Purifier

Fimela.com, Jakarta MODENA menghadirkan inovasi baru dari kedua produk unggulannya Cooker Hood dan Air Purifier. MODENA berhasil menggabungkan kedua produk unggulannya tersebut menjadi Purifier Hood series. Produk hybrid ini dilengkapi oleh teknologi inovatif 5 PureProtect langkah pemurnian inti yang dapat memyaring udara secara efektif dan teknologi smart sensor yang dapat mendeteksi panas udara saat memasak.

Jimmy Tjan, Supply Chain Management Vice President MODENA mengatakan kualitas udara dan asap dalam ruangan yang terjadi ketika memasak dapat menyebabkan masalah kesehatan, khususnya bagi salutan pernapasan dan paru-paru. MODENA hadir untuk memberikan solusi dari permasalahan tersebut melalui series Purifier Hood. 

“Polusi di dalam ruangan yang biasanya muncul karena aktivitas memasak, berokontribusi memicu gangguan pada alat pernapasan, yang mana awalnya akan muncul batuk. Kemudian jika tidak diatasi secepatnya, masalah tersebut dapat menyebabkan risiko penyakit paru-paru lainnya, seperti gangguan pernapasan, asma, alergi, dan infeksi bakteri. Untuk itu, dibutuhkan alat pendukung yang dapat memfiltrasi asap atau udara pada saat memasak, sehingga udara tetap sehat dan tidak memicu masalah pada pernapasan, contohnya cooker hood,” ujar dr. Jaka Pradipta, Sp.P  ahli Pulnomologist, pada acara Grand Launching of The First Purifier Hood in Indonesia di MODENA Experience Center Suryo, Jakarta Selatan, Selasa (12/12).

MODENA Purifier Hood Series tersedia dalam tiga ukuran, yaitu 60 cm, 70 cm, dan 90 cm. Produk hybrid ini juga hadir dalam tujuh model yakni AX 0611 BABK, AX 0711 BABK, AX 0921 BABK, AX 2711 CABK, AX 2921 CABK, AX 2725 CASS dan AX 2925 CASS. 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *