MNC Peduli Kerjasama dengan RS Telogorejo Semarang Gelar Operasi Bibir Sumbing dan Katarak Gratis : Okezone News

SEMARANG MNC Peduli bekerjasama dengan SMC Rumah Sakit Telogorejo Semarangkembali menggelar program operasi bibir sumbing dan katarak gratis. Program sosial ini sangat membantu bagi mereka yang membutuhkan pengobatan, utamanya bagi warga yang kurang mampu.

Hadir secara langsung dalam pembukaan program sosial tersebut Ketua Yayasan MNC Peduli, Syafril Nasution, bersama Direktur Pemasaran SMC RS Telogorejo, dr Gracia Rutyana. Dalam program ini, tercatat puluhan pasien mengikuti program operasi bibir sumbing dan katarak gratis.




Pasien tidak hanya dari Kota Semarang, tapi juga dari berbagai kota sekitar. Tidak hanya memberikan operasi secara gratis, para pasien juga mendapatkan penanganan lanjutan atau observasi hingga benar-benar sembuh.

Ketua Yayasan MNC Peduli, Syafril Nasution, menjelaskan program sosial MNC Peduli yang bekerjasama dengan SMC RS Telogorejo Semarang ini telah berlangsung sekitar tahun 2006.

Ia menyebut ini merupakan kegiatan sosial dari MNC Group.

“Operasi katarak dan operasi bibir sumbing secara gratis hari ini kita lakukan terkait kegiatan sosial daripada MNC Group,” kata Syafril, Rabu (16/8/2023).

Ia menjelaskan ada cukup banyak pasien yang mengikuti operasi katarak dan bibir sumbing kali ini. “Semoga ini bermanfaat,” katanya.

Baca Juga: Dorong Desa Wisata, Pertamina Luncurkan Wajah Baru Balkondes Wringinputih


Follow Berita Okezone di Google News


Sementara itu, Direktur Pemasaran SMC RS Telogorejo Semarang, dr Gracia Rutyana mengungkap kerjasama pihaknya dengan MNC Peduli sudah berlangsung lama. Ia berharap kerja sama ini dapat terus berlangsung untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Supaya apa karena kerja sama antara MNC Peduli dengan RS Telogorejo ini untuk sosial untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang tidak bisa mengakses layanan kesehatan karena keterbatasan biaya,” ujarnya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *