Metode Light Packing, Tips Ampuh Atasi Panik Ketika Berpergian Dadakan

1) Siapkan barang yang harus dibawa bukan yang sekenanya 

Memiliki jadwal untuk berpergian secara mendadak memang dapat membuat seseorang gugup terlebih dalam mengepak barangnya. Agar tidak terlihat overprepared atau mempersiapkan barang bawaan secara berlebihan, sebaiknya kamu siapkan serta bawa barang-barang yang memang kamu rasa seperlunya saja. 

 

2) Kualitas di atas segalanya, bawa saja barang-barang yang efisien dan berguna 

Pikirkan kembali jika kamu ingin membawa barang terlalu berlebih, terutama dalam durasi berpergian yang sebentar saja atau misalnya ketika kamu mengunjungi lokasi ekstrim yang mengharuskan kamu untuk membawa berbagai macam barang pendukung seperti peralatan trekking kamu bisa memanfaatkan sewa di tempat saja. 

3) Pilih pakaian yang nyaman

Jangan salah meskipun kamu melakukan pengepakan barang yang cepat bukan berarti kamu tidak bisa melakukan mix and match untuk penampilanmu. Siasati dengan pakaian dengan warna yang simpel agar kamu bisa melakukan mix and match dan memiliki tampilan penuh percaya diri. 

4) Yang terpenting, jangan lupa buat daftar barang yang dapat memenuhi kebutuhanmu selama berpergian

Biasanya daftar barang-barang yang akan dibawa akan selalu dipenuhi dengan barang-barang yang tidak dibutuhkan. Namun bukan berarti kamu tidak dapat melakukannya, menuliskan daftar barang akan membuatmu tahu sejauh mana kebutuhan barang yang kamu bawa untuk berpergian. 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *