Menyambut Hari Liburan, NESPRESSO Berkolaborasi dengan Rumah Mode Prancis

Festive Black Espresso

Menggambarkan diri dalam pengalaman dunia rasa yang memukau, ditemani oleh nuansa pesta dari perpaduan kopi Arabika yang berasal dari Honduras, Uganda, dan berbagai daerah lainnya. Nikmati kelezatan aroma kayu panggang yang dipadukan dengan sentuhan manis dan pedas, sambil menikmati rasa segar yang unik dari buah yang memiliki aroma manis di setiap sentuhan lidah.

Seasonal Delight Spices Flavoured

Minuman yang hangat dan penuh nostalgia. Mengambil inspirasi dari minuman klasik berupa anggur yang diseduh, kopi ini dapat membawa kamu merasakan atmosfer pasar musim dingin yang meriah. Kopi Arabika yang terkandung dalam minuman ini memberikan cita rasa yang pedas dan nuansa anggur, disempurnakan dengan sentuhan kayu manis, cengkeh, dan berbagai rasa musim dingin lainnya, membawa kamu kepada kenangan berkumpul di kabin setelah sesi bermain ski.

Frosted Caramel Nuts Flavoured 

Kopi ini mendorong semangat liburan untuk semakin tumbuh. Kelezatan rasa karamel ringan dan kacang almond melingkupi lidah kamu dengan harmoni kopi Arabika-nya, menciptakan atmosfer penuh perayaan yang selalu dinantikan sepanjang tahun. Nuansa malt cereal yang terasa pada kopi ini menyatu dengan harmonis bersama rasa karamel dan biskuit almond, mengundang kamu untuk duduk bersantai dan menikmati waktu beristirahat.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *