Menikmati Imlek di Pesisir Nusa Dua Bali, Perjalanan Berkesan bersama Mulia Bali Sambut Tahun Naga Kayu

Fimela.com, Jakarta Mulia Resort & Villas Bali mengundang untuk menikmati waktu bersama orang terkasih di sepanjang pantai indah pesisir Nusa Dua, Bali. Merayakan Imlek menyambut tahun Naga Kayu yang penuh keberuntungan, Mulia Bali menghadirkan beberapa penawaran menarik.

Kamu diajak menikmati tepi pantai yang tenang dengan pemandangan laut yang menakjubkan, dan akses mudah, jelas menarik untuk menikmati Imlek yang sempurna. Sepanjang musim perayaan ini, Mulia Bali akan menghadirkan pengalaman kuliner yang tak ada duanya.

Pengunjung diajak bergabung dalam tradisi melempar Ye Sang untuk keberuntungan dan kemakmuran mulai dari tanggal 1 hingga 24 Februari 2024. Mulia Bali telah menyiapkan pengalaman spesial Ye Sang dan Nian Gao, kue simbolis di Imlek yang mewakili pertumbuhan dan kemakmuran.

Kue ketan manis yang telah menjadi bagian dari budaya Tiongkok ini tersedia di Table8 atau bisa kamu jadikan sebagai hadiah eksklusif. Hidangan dan hamper Imlek akan tersedia di Mulia Bali mulai dari 15 Januari hingga 13 Februari 2024.

 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *