Mengenal Mermaiding, Olahraga yang Cocok bagi Para Pecinta Putri Duyung

Fimela.com, Jakarta Terdapat berbagai cara untuk menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan mental, salah satunya dengan melakukan olahraga. Masing-masing orang mungkin memiliki jenis olahraga favoritnya. Ada yang menyukai sepak bola, bulu tangkis, renang, basket, bersepeda, tenis, voli, hingga mermaiding.

Saat ini, mermaiding menjadi salah satu olahraga yang cukup populer, terutama bagi kaum perempuan. Terlebih setelah hadirnya live action film The Little Mermaid, banyak orang yang ingin seperti putri duyung. Sebagian orang mungkin menganggapnya sebagai suatu hal yang tidak mungkin. Namun nyatanya, olahraga ini benar adanya dan bisa dilatih.

Dilansir dari aquamermaid.com, mermaiding merupakan praktik memakai ekor putri duyung dan berenang dengannya. Kegiatan ini dilakukan bisa hanya sekedar untuk bersenang-senang, ekspresi diri, olahraga, hinggga karir. Selain unik, olahraga ini juga bagus untuk kesehatan fisik dan mental. Dengan estetika dan keanggunannya, olahraga ini mirip dengan renang artistik.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *