Mengenal Feminine Energy, Mengutamakan Intuisi dan Perasaan

Energi feminin bersifat dinamis, gerakannya tidak dapat diprediksi atau selalu dijelaskan dengan pikiran yang rasional. Dilansir dari medium.com, energi feminin tidak dibatasi oleh norma-norma sosial sebab tidak mengikuti aturan apa pun selain dari intuisinya. Orang dengan energi feminin terkadang pendiam dan sabar, namun pada situasi tertentu dapat menjadi sangat kuat.

Berbeda dengan energi maskulin yang harus menerapkan proses langkah demi langkah, energi feminin dapat mewujudkan keinginannya dengan menarik energi-energi tersebut seperti magnet. Kekuatan energi feminin berasal dari jiwa. Seorang yang memiliki energi feminin dominan bukan berarti penurut. Ia memiliki kemampuan untung mengenal dirinya, apa yang diinginkan, dan pemberani.

Energi feminin dapat melihat kemungkinan-kemungkinan yang tidak terlihat oleh energi maskulin, yang bersifat terstruktur. Dengan demikian, energi feminin dapat menciptakan peluang-peluang meski bertentangan dengan logika dan dirasa tidak mungkin dilakukan. Energi ini membutuhkan ekspresi dan kreasi untuk berkembang. Ia mengerti mengenai dirinya dan memiliki kontrol atas tubuhnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *