Memiliki Segudang Prestasi, CEO Buttonscarves Terpilih sebagai Endeavor Entrepreneur ke-91

Melalui prestasi tersebut Linda berharap dapat mengembangkan Buttonscarves secara lebih luas dan mampu meningkatkan bisnis Modinity Group. Linda mengatakan, “Setelah perjalanan panjang 3 tahun bersama Endeavor Indonesia, saya telah bertemu mentor-mentor brilian yang telah terpercaya dengan value yang kami miliki hingga akhirnya membantu scale up bisnis Modinity Group lebih luas.”

Menurut Linda, hal tersebut tercermin dari pertumbuhan bisnis Modinity Group yang mencapai 10 kali lipat dalam 3 tahun silam. Hal ini tentu menjadi suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi Linda untuk bisa terpilih sebagai Endeavor Entrepreneur ke-91. Linda berharap untuk bisa terus memperkenalkan pakaian muslim secara lebih luas ke kancah global.

Produk-produk Buttonscarves yang inovatif dan berkualitas tinggi membuat harapan ini terlihat tidak sulit diwujudkan. Langkah-langkah seperti inilah yang membuat upaya Linda dalam berwirausaha menghasilkan buah manis, terbukti dari berbagai pencapaian yang diterima Buttonscarves dan Modinity Group.

 

Penulis: Maritza Samira.

#BreakingBoundariesNovember

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *