Memahami Fungsi Backsplash di Dapur yang Bikin Rumah Terlihat Estetik dan Bersih

Fimela.com, Jakarta Saat ini banyak orang yang memilih untuk memasang backsplash di dapurnya. Dapur menjadi salah satu area penting dari sebuah rumah guna memenuhi kebutuhan dasar para penghuninya. Beragam aktivitas sering kali dilakukan di dapur seperti berinteraksi dengan anggota keluarga, menyiapkan dan mengolah makanan, sekaligus tempat menyimpan barang-barang kebutuhan rumah tangga.

Memiliki rumah yang bersih dan rapi menjadi impian semua orang, salah satunya dapat tercermin dari keadaan dapur rumah. Kehidupan keluarga sering kali dapat terlihat dari keadaan dapur, karena dapur bisa dikatakan sebagai cerminan penggunanya dalam masalah kebersihan maupun cara penataannya. Banyaknya aktivitas yang terjadi di dapur membuatnya rentan kotor, seperti terkena noda cipratan minyak goreng, tirisan air, sisa-sisa makanan dan sebagainya.

Hal tersebut menjadi alasan perlunya memasang backsplash di area dapur. Backsplash mencegah air, minyak, dan kotoran lainnya merusak dinding dapur, terutama di bagian belakang kompor dan wastafel. Selain itu, backsplash juga menawarkan warna dan pola desain yang unik untuk memperindah area dapur. Dilansir dari msisurfaces.com, berikut beberapa manfaat memasang backsplash di area dapur.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *