Manjakan Mata dengan Kemeriahan Hong Kong di Malam Hari

“Hallo” Hong Kong Halloween

Temukan berbagai dekorasi Halloween yang menggemaskan di seluruh kota Hong Kong! Hiasan labu berlampu (smiley pumpkins), dekorasi hantu yang lucu, dan permen pops yang muncul di berbagai sudut kota akan menciptakan pengalaman Halloween yang menyenangkan bagi para pengunjung. Mulai 15 Oktober, pengunjung dapat berfoto dengan dekorasi bertema Halloween yang unik dan kreatif di pusat pengunjung HKTB, stasiun MTR, fasilitas transportasi wisata, dan berbagai tempat menarik di seluruh kota.

Pengunjung juga akan menikmati lebih banyak kejutan karena berbagai tempat wisata di Hong Kong ikut meramaikan perayaan Halloween, mulai dari Hong Kong Disneyland Resort dan Sky100 hingga LEGOLAND® Discovery Centre Hong Kong dan masih banyak lagi! Bagi pengunjung yang menyukai tantangan, bersiaplah untuk petualangan seru di Ocean Park Halloween Fest 2023 mulai 15 September hingga 31 Oktober 2023! Anda akan dibawa ke dunia “School of Unending Horror” yang mencekam di dalam enam rumah hantu dengan tema berbeda, beragam pertunjukan, dan atraksi yang mendebarkan namun tetap menyenangkan bagi Keluarga.

Hong Kong Wine & Dine Festival

Setelah vakum selama lima tahun, agenda yang sangat dinantikan “Hong Kong Wine & Dine Festival” akan kembali ke Central Harbourfront dari 26 hingga 29 Oktober 2023. Edisi tahun ini tidak hanya menampilkan wine terbaik dari seluruh dunia, termasuk 36 negara, seperti Prancis dan Italia, tetapi juga memperkenalkan wine dari kawasan yang sedang berkembang, seperti Finlandia.

Acara ini menyuguhkan hampir 300 stan yang akan menyajikan makanan dan wine dari berbagai negara, serta serangkaian lokakarya interaktif bagi para pecinta makanan dari segala usia dengan dipandu oleh dua koki terkenal, yakni He Jiansheng, koki selebriti asal Shunde, Guangdong, dan Wu Pao-chun, baker populer asal Taiwan yang telah memenangkan berbagai penghargaan. Pengunjung dari luar negeri yang memenuhi ketentuan juga akan menerima koktail gratis pada saat kedatangan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *