Manjakan dan Nikmati Sensasi Wisata Dubai Usai Umrah

Setelah menikmati kekayaan warisan budaya di kawasan old Dubai, bersiaplah untuk beralih ke pusat perbelanjaan modern. Mulailah perjalanan selama 20 menit menggunakan Dubai Metro yang akan membawa Sahabat Fimela langsung ke area Burj Khalifa dari Al-Ras Metro Station. Nikmati perjalanan panoramik menuju Burj Khalifa Metro Station dengan satu kali transit yang mudah di Burjuman Metro Station.

Untuk kenyamanan, belilah kartu pintar non tunai atau kartu Nol langsung di stasiun. Kartu ini cocok untuk penjelajahan seharian karena dapat digunakan untuk semua transportasi umum kota termasuk bus, trem, dan taksi. Ketahui lebih lanjut tentang jalur dan stasiun Dubai Metro di sini atau jelajahi opsi transportasi umum lainnya di sini.

Jika Sahabat Fimela ingin berbelanja, dapat mengunjungi Souk Al Bahar, pasar tradisional yang menjual berbagai macam kerajinan tangan, fashion, parfum, dan barang antik. Tak jauh dari situ, juga ada Dubai Mall, Dubai Fountain dan bangunan ikonik Burj Khalifa.

Mendekati waktu makan malam, manjakan lidah di Time Out Market yang terletak di Souk Al Bahar. Setelah kenyang, ini saat yang tepat untuk menikmati pemandangan indah lampu kota Dubai yang menakjubkan dari ruang observasi Burj Khalifa. Harga tiketnya mulai dari Rp 700.000 per orang untuk mengakses lantai 124 dan 125, dan sekitar Rp 1,2 juta untuk akses termasuk ke lantai 148. Untuk pengalaman yang lebih berkesan, pertimbangkan untuk makan malam mewah di At.mosphere Lounge yang terletak di lantai 122. Sahabat Fimela tidak perlu bingung, karena dapat kembali ke bandara dengan mudah menggunakan Dubai Metro dari stasiun Burj Khalifa. Ambil jalur merah untuk tiba langsung di Terminal 1 bandara.

 

Penulis: Miftah DK.

#Unlocking The Limitless

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *