Lakukan Tips ini untuk Tampil Menarik di Kencan Pertama

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalani kehidupan kencan pertama bisa dikatakan pengalaman yang menegangkan dan menyenangkan di waktu yang sama. Namun, terkadang khususnya sebagai perempuan kita sering sekali overdress saat kencan pertama.

First impression atau dalam bahasa Indonesia adalah kesan pertama, bisa dikatakan sebagai salah satu faktor yang penting saat kencan pertama. Dari penampilanmu, lawan bicaramu dapat menentukan atau menggambarkanmu dengan masa depannya. 

Untuk laki-laki mungkin untuk berpenampilan menarik bisa dikatakan cukup mudah. Namun, berbeda dengan perempuan, mereka membutuhkan waktu yang lama untuk menyiapkan diri mereka saat mereka ingin pergi kencan pertama. Pertama, perempuan setidaknya memerlukan waktu 2 jam untuk bersiap-siap dari ujung kepala sampai kaki. Menata rambut, makeup, memilih pakaian, dan lain-lain.

Meskipun sudah berdandan dan bersiap-siap dengan waktu yang lama terkadang semuanya tidak berjalan dengan baik. Entah itu karena makeup yang terlalu tebal dan penampilan yang sangat rapih atau kamu terlalu kurang berdandan.

Memang sulit menjadi perempuan, tapi Sahabat FIMELA berikut adalah tips yang bisa kamu lakukan untuk selalu berpenampilan menarik tanpa merasa terlalu overdress atau downgrade saat kencan pertama menurut Allwomenstlak.com dan Houseofcoco.com. Namun, selalu tanya kemana kalian akan pergi karena kalian tidak mau salah kostum saat kencan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *