Konsolidasi Perindo di Bandung, HT Tekankan Pentingnya Strategi yang Tepat : Okezone News

BANDUNG – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus melakukan konsolidasi di sejumlah DPW di Tanah Air. Di Bandung, Jawa Barat (Jabar), Rabu (16/08/2023), Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) membakar semangat kader Partai Perindo sekaligus menjelaskan strategi pemenangan.

 BACA JUGA:




“Saya datang ke Bandung dalam rangka konsolidasi dengan seluruh pengurus provinsi, pengurus kabupaten/kota dan seluruh Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Barat dan DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota: Untuk bisa menjelaskan strategi-strategi apa yang akan kita lakukan, karena Jabar ini penting sekali,”ujar HT seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Jumat (18/08/2023).

Keberhasilan, HT menegaskan, bukan hanya kerja keras.

“Keberhasilan bukan kita kerja cepat, tapi kita harus pastikan kerja kita tepat sasaran, strateginya itu benar. Ini yang saya komunikasikan kepada kawan-kawan. Tentunya, kita bergandengan tangan supaya Jabar bisa maksimal dua digit,”imbuhnya.

Baca Juga: Dorong Desa Wisata, Pertamina Luncurkan Wajah Baru Balkondes Wringinputih


Follow Berita Okezone di Google News


Konsolidasi dan koordinasi internal ini gencar dilakukan Partai Perindo. Sebelum di Bandung, HT juga mengunjungi DPW sejumlah daerah di Tanah Air, di antaranya Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Sumatera Barat, DIY dan Jawa Tengah.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *