Kolaborasi VEOCEL dengan BRIDGE 24/7 dan Yejimin Rilis Produk Perawatan dari Serat Netral Karbon

Fimela.com, Jakarta VEOCEL, merek nonwoven khusus andalan dari Lenzing Group, berkolaborasi dengan merek-merek terkemuka di industri kecantikan dan perawatan feminin di wilayah Asia-Pasifik, yaitu BRIDGE 24/7, merek perawatan kulit asal Taiwan, dan Yejimin, merek perawatan feminin asal Korea. Mereka bersama-sama meluncurkan produk perawatan pribadi yang lebih bertanggung jawab, menggunakan serat Lyocell VEOCEL yang netral karbon.

Melalui kemitraan ini, VEOCEL berkomitmen untuk terus mendorong industri secara keseluruhan untuk bergeser dari penggunaan bahan baku berbasis bahan bakar fosil menjadi bahan baku ramah lingkungan. Hal ini dilakukan supaya jejak karbon pada rantai nilai industri nonwoven berkurang secara keseluruhan. 

VEOCEL meyakini bahwa produk dengan emisi karbon rendah dan bertanggung jawab terhadap lingkungan adalah masa depan industri nonwoven, sejalan dengan komitmen target berbasis ilmiah Lenzing untuk membatasi pemanasan global. Sebagai bagian dari perjalanan menuju nol emisi, VEOCEL menawarkan serat Lyocell netral karbon yang diproduksi dengan emisi karbon yang dikurangi. Di sisi lain, emisi karbon yang tidak terhindarkan akan dikompensasi menjadi dukungan kepada proyek-proyek iklim (seperti penghijauan) dari ClimatePartner, memberikan kontribusi yang berarti terhadap aksi iklim.

“Sesuai dengan komitmen VEOCELTM sebagai ‘merek perawatan yang bertanggung jawab’, kami akan terus mengurangi dampak serat kami terhadap lingkungan dan iklim, dengan menyediakan solusi produk yang bertanggung jawab kepada merek dan konsumen,” ujar Steven Tsai, Senior Regional Commercial Director for Nonwovens Asia, Lenzing, dalam rilis yang diterima Fimela (20/12).

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *