Kasus Bayi Tertukar di Bogor, Polisi Bakal Surati Dirut Rumah Sakit : Okezone Megapolitan

BOGOR – Polisi akan mengirim surat undangan klarifikasi kepada RS Sentosa Bogor. Hal itu menyusul kasus dugaan bayi yang tertukar warga Ciseeng.

“Jadi hari ini, saya akan membuat surat undangan klarifikasi kepada pihak rumah sakit,” kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, Senin (14/8/2023).

Adapun surat undangan ini akan ditujukan kepada direktur utama rumah sakit yang menangani proses persalinan Siti Mauiliah yang bayinya diduga tertukar.

“Yang dimana kemarin datang memohon bantuan ke kita untuk bisa menyelesaikan masalah yang menimpa dia bersama keluarganya,” jelasnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga akan mendatangi RS Sentosa Bogor untuk melakukan penyelidikan. Seperti bagiamana proses yang terjadi pada saat itu dan mencari bukti konkret data-data pembanding.

“Semoga bisa ketahuan bayi yang tertukar itu ada dimana dan yang sekarang bersama ibu S ini adalah milik siapa. Ini sifatnya sosial, kami ingin mengedepankan hati nurani seorang ibu,” tutupnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Sebelumnya, bayi laki-laki dari seorang ibu bernama Siti Mauliah, warga Ciseeng, Kabupaten Bogor diduga tertukar di rumah sakit. Peristiwa itu terjadi usai Siti melahirkan di RS Sentosa Bogor pada 18 Juli 2022.

 BACA JUGA:

Kejadian yang dialami oleh ibu itu pun elah dilaporkan ke Unit PPA Polres Bogor untuk diselesaikan karena sudah setahun lamanya tak membuahkan hasil.

 BACA JUGA:

Saat ini, Unit PPA Polres Bogor masih melakukan penyelidikan dan pendalaman lebih lanjut. Termasuk akan memanggil beberapa pihak yang terkait untuk segera menyelesaikan permasalahan ini.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *