Jurusan Kuliah yang Cocok untuk Orang dengan Kecerdasan Naturalis

Fimela.com, Jakarta Kecerdasan naturalis termasuk dalam sembilan jenis kecerdasan yang dikemukakan oleh Howard Gardner. Kecerdasan naturalistik diartikan sebagai kemampuan mengapresiasi, mengidentifikasi, mengklasifikasikan, menjelaskan, dan menghubungkan benda-benda kehidupan sehari-hari dengan alam.

Orang dengan tipe kecerdasan naturalis adalah orang yang unggul dalam pelajaran-pelajaran yang berfokus pada alam, seperti pengetahuan tentang tumbuhan, hewan, dan lingkungan. Dilansir dari mybrightwheel.com, orang dengan kecerdasan naturalis yang tinggi biasanya tertarik untuk memelihara, mengeksplorasi, dan mempelajari lingkungan.

Orang dengan kecerdasan naturalis memiliki hubungan yang mendalam dengan alam, memiliki kemampuan yang tajam untuk mengkategorikan unsur-unsur lingkungan, serta mampu menemukan makna alam. Kecerdasan naturalis dapat dirangsang melalui beragam kegiatan, contohnya perawatan hewan, perawatan tumbuhan, pengumpulan dan pengklasifikasian benda atau organisme di alam seperti batu, serangga, dan lain-lain.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *