Jenis Senam Lantai yang Mudah Dilakukan di Rumah untuk Mengecilkan Perut

Jenis senam lantai yang kedua kayang. Gerakan kayang merupakan sebuah gerakan senam lantai, yang dilakukan dengan posisi kedua tangan dan kaki akan bertumpu pada matras dengan posisi terbalik, lalu angkat bagian panggul dan perut ke atas.

Gerakan senam lantai jenis kayang ini, bisa membuat tubuh tetap lentur, menjaga keseimbangan, membantu bahu tetap kuat, dan membantu mengecilkan perut yang buncit.

Gerakan kayang bisa dilakukan dari sikap berdiri tegak dan kaki sedikit terbuka. Kemudian taruh kedua tangan samping kaki, lalu ayukan tangan ke belakang, dengan posisi kepala menghadap keatas, dan badan dibawa ke arah belakang, dan pastikan tangan menyentuh matras.

Gerakan kayang juga bisa dilakukan dari sikap tidur, dengan cara mengambil posisi tidur terlentang. Lalu tekuk kedua lutut dan rapatkan kedua tumit pada pinggul. Kemudian tekuk kedua siku tangan dengan telapak tangan bertumpu pada matras. Angkatlah badanmu pelan-pelan, kemudian berikan dorongan dari kedua tangan dan kaki lurus, dan kepala masuk diantara kedua tangan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *