Jaga Kualitas Hidangan dengan Kulkas Terbaru MODENA

“Sesuai misi brand kami untuk make life easier, kami meluncurkan beberapa tipe kulkas kali ini. Untuk kulkas dua pintu sendiri masih akan ada produk lainnya yang diluncurkan dalam waktu dekat. Sedikit bocoran, produk tersebut memiliki keunggulan Ultra Space, yaitu ruang penyimpanan yang lebih luas, mencapai 265 liter. Kami juga memahami kebutuhan tiap rumah tangga pasti berbeda, sehingga kami meluncurkan juga tipe kulkas lain seperti multi-doors, side by side, hingga kulkas built-in yang akan rilis pada tahun 2024 mendatang.” Tambah Jammie. 

Seperti kulkas dua pintunya yang telah lebih dulu hadir di pasar, tipe kulkas lainnya dari MODENA juga telah dilengkapi dengan fitur canggih untuk mendukung kebutuhan penggunanya yang beragam. Dengan teknologi terbarunya, kulkas MODENA mampu mempertahankan kualitas dan kesegaran makanan hingga 12 hari.

Tak hanya memperkenalkan kulkas dua pintu nya, MODENA juga menawarkan seri lain untuk kebutuhan yang berbeda. Seperti Kulkas Side-by-Side, untuk mereka yang membutuhkan kulkas dengan solusi penyimpanan yang lebih besar untuk lebih banyak anggota keluarga. MODENA menyediakan pula Kulkas Multi-doors, dengan kompartemen yang dirancang untuk dapat dilepas-pasang untuk memudahkan pengguna dalam mengorganisir bahan makanan dengan lebih baik. Terakhir, terdapat pula Kulkas Built-in MODENA dengan tampilan eksterior yang ergonomis dan timeless untuk dapat ditempatkan di beragam gaya interior dapur konsumen.

MODENA terus berinovasi untuk menghadirkan elektronik rumah tangga dengan kualitas terbaik. Seluruh seri kulkas terbaru dari MODENA kini tersedia di Official Store MODENA di Tokopedia. Kunjungi juga situs web resmi MODENA untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk MODENA dan ikuti akun Instagram MODENA untuk informasi ter-update seputar promo dan berbagai penawaran menarik. Untuk pertanyaan lebih lanjut, kamu bisa menghubungi call center MODENA.

 

Penulis: Tisha Sekar Aji

Hashtag: #Breaking Boundaries 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *