Interaktif dan Edukatif, Belcube Hadirkan Pabrik Keju Pertama untuk Anak-Anak

Kerjasama ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan kesadaran mengenai masalah kekurangan gizi pada anak-anak di Indonesia melalui kegiatan yang menyenangkan bagi mereka. Riset menunjukkan bahwa angka stunting di Indonesia saat ini mencapai 21,6%, masih di bawah standar yang ditetapkan oleh World Health Organization (WHO) sebesar 20%. 

Di Pabrik Belcube Cheese, anak-anak akan belajar mengenai pentingnya menjaga keseimbangan dalam pola makan dan mengonsumsi sumber nutrisi berkualitas, yang merupakan elemen penting bagi pertumbuhan dan perkembangan mereka. Belcube Cheese dibuat dari susu sapi berkualitas tinggi tanpa tambahan minyak nabati, pengawet, atau pewarna buatan, sehingga menjadi camilan yang kaya protein dan kalsium untuk anak-anak. 

“Kami (Belcube) berdedikasi untuk mengembangkan dan mempromosikan pengalaman penuh nutrisi dan pendidikan yang interaktif dan seru. Melalui kemitraan Belcube dengan Youreka Kids Farm, kami bertujuan untuk mendidik anak-anak tentang pentingnya keseimbangan dalam menjaga pola makan yang bergizi, sekaligus melibatkan mereka dalam proses pembuatan Belcube Cheese yang menarik,” ujar Alamjit Singh Sekhon selaku General Manager, Bel South East Asia.

Penelitian yang dilakukan oleh Yoripe mengungkapkan bahwa 99% ibu menyukai rasa Belcube Cheese dan akan merekomendasikannya kepada ibu lain untuk diberikan kepada anak-anak mereka. Data ini didasarkan pada penelitian yang melibatkan seribu ibu di wilayah Jabodetabek pada bulan Juni 2023. Kombinasi nilai gizi tinggi dan kelezatan rasanya membuat Belcube Cheese mendapatkan dukungan dari sejumlah dokter anak dan ahli gizi di Indonesia.

 

 

Penulis: FIMELA Sherly Julia Halim

 

 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *