Ide Menghabiskan Waktu Bersama Pasangan di Hari Valentine dengan Koleksi Lego Brick by Brick

Para pasangan dapat membangun kedekatan sambil bermain dengan beragam set tematik LEGO, mulai dari alam, travel, seni dan dekorasi, hingga kendaraan dan film, yang dirancang untuk menarik minat yang beragam. 

Bagi yang menyukai alam, mereka dapat menikmati timeless buildable projects dengan 10328 Bouquet of Roses – karangan bunga menawan yang terdiri dari selusin mawar merah dan baby breath; atau kembangkan kreativitas mereka dengan 10329 Tiny Plants –merakit pajangan bunga yang elegan dari spesies gersang, tropis, dan karnivora yang berada di dalam pot tanaman berwarna terakota.

Pecinta travel dan seni dapat merayakan keabadian dan keindahan megah salah satu landmark yang sangat dihormati di Jepang dengan 21060 Himeji Castle, mengunjungi masa lalu Mesir Kuno dengan 21058 Great Pyramid of Giza, atau menghidupkan kembali karya seni Jepang ikonik dengan 31208 Hokusai – The Great Wave.

Untuk pasangan yang merupakan penggemar olahraga otomotif, mereka dapat bersiap-siap untuk pengalaman mendebarkan dengan 42141 McLaren Formula 1™ Race Car. Selain itu, para pasangan dapat memulai petualangan yang memukau dengan membangun kembali adegan ikonik dari seri film tercinta, dengan model terperinci dari 76419 Hogwarts™ Castle and Grounds

 

Penulis: Tisha Sekar Aji.

Hashtag: #Unlocking the Limitless 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *