Hasil SEA V League 2023 Seri II: Timnas Voli Putri Indonesia Takluk 0-3 dari Vietnam di Laga Pembuka : Okezone Sports

HASIL SEA V League 2023 seri II akan diulas Okezone. Timnas Voli Putri Indonesia kalah 0-3 dari Vietnam di laga pembuka SEA V League 2023 seri II.

Duel Timnas Voli Putri Indonesia vs Vietnam digelar di Chiang Mai Sports Complex, Thailand, Jumat (11/8/2023) sore WIB. Hasilnya, pil pahit harus ditelan Wilda Siti Nurfadilah cs yang kalah dengan skor 19-25, 22-25, dan 10-25.

Jalannya Pertandingan

Timnas Voli Putri Indonesia harus kerepotan meladeni permainan Vietnam sejak awal laga. Mereka harus kerja keras menahan variasi serangan dari Vietnam.

Kondisi tersebut membuat Timnas Voli Putri Indonesia kerap tertinggal. Jelang akhir laga set pertama, Timnas Voli Putri Indonesia yang masih kesulitan menghadapi tekanan dari Vietnam harus tertinggal 5 angka dengan kedudukan 18-22.

Vietnam pun terus memanfaatkan kondisi ini dengan baik. Mereka akhirnya menutup laga set pertama dengan kemenangan 25-19.

Di set kedua, Timnas Voli Putri Indonesia berusaha keras bangkit. Usaha Wilda cs pun cukup berbuah manis kali ini karena bisa membuat duel berjalan cukup sengit.

Di awal laga, Timnas Voli Putri Indonesia bahkan berhasil unggul 6-5 atas Vietnam. Laju positif ini terus dilanjutkan oleh Timnas Voli Putri Indonesia yang unggul 8-6 di technical timeout pertama set kedua.

Setelah interval, Vietnam berusaha mengejar. Mereka bahkan berhasil menyamakan kedudukan hingga berbalik unggul dengan skor 18-15.


Follow Berita Okezone di Google News


Mendapati kondisi ini, Timnas Voli Putri Indonesia tak tinggal diam. Mereka berhasil kembali memimpin dengan skor 21-19. Namun secara mengejutkan, Vietnam berhasil menyalip ketertinggalannya sehingga menang dengan skor 25-22. Vietnam pun unggul 2-0.

Butuh memenangkan satu set lagi untuk memastikan meraih 3 poin pertama di SEA V League 2023 seri II, Vietnam tak menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Tetapi, Timnas Voli Putri Indonesia tak menyerah begitu saja.

Timnas Voli Putri Indonesia

Timnas Voli Putri Indonesia bahkan sempat memimpin dengan skor 6-2. Tetapi, Vietnam perlahan bisa memangkas ketertinggalannya menjadi 6-7.

Setelah itu, Vietnam mulai mendominasi kembali jalannya pertandingan. Pasalnya, mereka berhasil unggul sangat jauh atas Indonesia dengan skor 16-9. Vietnam pun makin tak terbendung sehingga menang telak dengan skor 25-10.

Selanjutnya, Timnas Voli Putri Indonesia akan melawan tuan rumah, Thailand. Laga itu akan digelar pada Sabtu 12 Agustus 2023 pukul 18.00 WIB.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *