Hary Tanoe Konsolidasi dengan Pengurus hingga Bacaleg Partai Perindo di Sumbar : Okezone News

PADANG – Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo mengunjungi Sumatera Barat untuk melakukan konsolidasi dengan pengurus DPW, DPD, hingga bacaleg Perindo baik DPR RI, Provinsi dan Kabupaten.




“Kita datang dalam rangka konsolidasi Partai Perindo khususnya para pengurus DPW Provinsi Sumatra Barat dan kabupaten kota termasuk bacaleg DPR RI, Provinsi, Kabupaten dan Kota,” katanya, Senin (7/8/2023).

Kata Ketum Partai Perindo-yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 tersebut mengatakan, konsolidasi merupakan hal ini. Konsolidasi sudah mulai dilakukan dari Lampung, Palembang, Medan ke Padang.

“Konsolidasi penting untuk memberikan pemahaman yang jelas, strategi mendapat dua digit di Sumbar bagaimana saya jabarkan secara gamblang, bagaimana caranya memperoleh dua digit mudahan-mudahan Partai Perindo makin besar di Sumatera Barat,” ujarnya.

Baca Juga: Dorong Desa Wisata, Pertamina Luncurkan Wajah Baru Balkondes Wringinputih


Follow Berita Okezone di Google News


Menurut Hary Tanoe, target untuk Sumbar ada dua Dapil DPR RI, dapil 1 satu kursi dan dapil 2 satu kursi. Sementara untuk DPRD Provinsi Perindo menargetkan 7 kursi paling minimal.

Sedangkan untuk kabupaten dan kota dari 590 kursi, target partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu meraih 59 kursi untuk DPRD kabupaten dan kota.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *