Fitur Blokir Akun di X akan Dihilangkan, Elon Musk: Fitur Tidak Masuk Akal : Okezone techno

JAKARTA – Twitter atau yang sekarang menjadi X, akan menghilangkan fitur blokir bagi penggunanya. Nantinya fitur blokir hanya tersedia untuk memblokir DM. 

Sebelumnya pemilik X, Elon Musk pernah menyinggung hal tersebut dari jauh-jauh hari. Dia menyebut fitur blokir tidak masuk akal, sementara ada fitur ‘mute’ membisukan akun.

Namun banyak pengguna Twitter yang memang sengaja memblokir akun-akun tertentu, mulai dari ingin mengurangi spam, hingga melindungi privasi mereka. Fitur blokir yang ada di Twitter juga banyak digunakan oleh pengguna untuk menghindari pelecehan di layakan microbloging tersebut.

Elon Musk pun tetap ingin menghilangkan fitur blokir. Hal itu dia sampaikan dalam akun X pribadinya, Jumat (18/8/2023) malam WIB.

“Fitur blokir akan dihapus, kecuali untuk DM. [Fitur] itu tidak masuk akal,” jelas Musk.

Musk sendiri terus melakukan sejumlah revolusi di X. Dia pun juga tampak serius untuk menampilkan terobosan baru dari para pesaingnya.

Tapi di balik itu semua, Musk memang tak mau kompromi dengan keputusannya. Bahkan baru-baru X dikabarkan membatasi link atau tautan yang menuju ke sejumlah situs yang sering membuatnya Elon Musk kesal.


Follow Berita Okezone di Google News


(SDS)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *