Fakta Menarik Seputar Mycro Gym yang Manfaatkan Coworking dan Fitness

1) FlexWerk

FlexWork merupakan sebuah revolusioner mycro-gym di Indiana. Mereka menawarkan personal trainer dan pelatih firtness profesional lain yang ingin mengembangkan bisnis mereka untuk tujuannya masing-masing. Di FlexWerk, setiap anggota memiliki akses untuk mengatur FlexSpace, sistem reservasi yang mudah, serta jam peminjaman tanpa jangka panjang yang membuatnya menjadi space ideal untuk menjalankan bisnis yang berhasil. 

2) JackedUp Gym 

Gym yang satu ini menawarkan pelatihan secara one-on-one dengan personal training di studio privat. Pelayanannya lebih mengarah kepada gym-goers dan mencari ruangan privat untuk berlatih dengan personal trainer sehingga daoat dijadikan sebagai alternatif untuk mencari gym yang mudah dijangkau. 

Keunggulan Micro-gym

Menjaga privasi: Mycro-gym melakukan latihan dengan skala kecil di tempat pelatihan yang dapat menjaga privasi lebih baik dibandingkan dengan gym pada umumnya. 

Lebih efisien: Ketika gym privat lebih mahal dibandingkan big-box gym untuk gym-goer, banyak sekali pilihan yang lebih terjangkau untuk memulai personal training business mereka. Mycro-gym juga tidak langsung memotong keuntungan dari personal trainer dan lebih mengutamakan space untuk latihan itu sendiri. 

Akses dan keanggotaan yang fleksibel: Biasanya mycro-gym akan lebih bergerak secara month-to-month maupun jadwal yang tidak membutuhkan begitu komitmen serta dapat digunakan ketika sedang dibutuhkan. Hal inilah yang membedakan dengan gym biasa sehingga kamu bisa menggunakannya bahkan hingga 1-2 tahun sekalipun. 

 

Penulis: Tisha Sekar Aji

Hashtag: #Breaking Boundaries 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *