Ditemani Istri, Marcos Sorato Saksikan Langsung Liga Futsal Profesional 2023 di GOR POPKI : Okezone Bola

JAKARTA – Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Marcos Sorato, menyaksikan secara langsung Liga Futsal Profesional 2023. Ajang tersebut sedang memasuki pekan terakhir yang berlangsung di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta Timur.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi pada Sabtu, (5/8/2023), Pipoca -sapaan akrab Sorato- hadir ke GOR POPKI saat pertandingan ketiga hari ini. Atau tepatnya saat pertandingan Black Steel FC vs Radit FC.



Terlihat, Sorato hadir dengan mengenakan pakaian kasual dengan kaos berwarna merah. Mantan pelatih Timnas Brasil ini tidak hadir sendirian. Dia hadir ditemani dengan sang istri tercintanya, tanpa adanya pengawalan ketat.

Marcos Sorato tampak antusias menyaksikan pertandingan antara Black Steel FC vs Radit FC. Sesekali terlihat dia bertanya kepada interpreter atau penerjemahnya yang juga ikut mendampinginya pada hari ini.

Tampaknya dia hadir karena ingin memantau para pemain berlabel Timnas Futsal Indonesia di hari ini. Sebab kita tahu, di Black Steel diperkuat Evan Soumilena dan Muhammad Albagir. Terlebih, Evan Soumilena tampil memukau sepanjang pertandingan babak pertama dengan mencetak hattrick.

Ini menjadi pengalaman pertama Marcos Sorato menyaksikan langsung pertandingan di Liga Futsal Profesional 2023. Karena seperti yang kita tahu, dirinya baru saja ditunjuk sebagai juru taktik Timnas Futsal Indonesia menggantikan Mohammad Hashemzadeh.


Follow Berita Okezone di Google News


Sekadar diketahui, Marcos Sorato pernah membawa Timnas Brasil menjuarai Piala Dunia Futsal sebanyak dua kali yakni pada edisi 2008 dan 2012 silam. Kemudian juga pengalamannya di level klub sudah tidak perlu diragukan lagi. Dia pernah menjuarai Liga Futsal Uni Emirat Arab bersama Al Ahli dalam dua musim beruntun, yakni pada edisi 2015 dan 2016.

Dengan rekam jejak yang sangat apik itu, tentu dia diharapkan bisa memberikan dampak positif untuk Timnas Futsal Indonesia. Marcos Sorato akan memulai perjuangannya membawa tim Merah Putih pada Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024.

Di ajang tersebut, Timnas Futsal Indonesia yang bertindak sebagai tuan rumah tergabung dalam Grup B bersama Makau, Afghanistan, dan Arab Saudi. Tim Merah Putih akan menghadapi Makau terlebih dahulu pada 7 Oktober, kemudian, Afghanistan pada 9 Oktober, dan Arab Saudi pada 11 Oktober. Rencananya, pertandingan tersebut akan dimainkan di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *