Dilanda Musim Hujan, 3 Rekomendasi Olahraga Kardio

Pilates di rumah adalah cara terbaik untuk meningkatkan fleksibilitas, kekuatan, dan keseimbangan kamu. Ini juga merupakan latihan berdampak rendah, yang berarti ringan pada persendian. Kamu dapat melakukan pilates di rumah tanpa peralatan apapun, tetapi ada juga banyak alat peraga dengan harga terjangkau yang tersedia secara online atau di toko perlengkapan olahraga.

Berikut beberapa tip untuk memulai pilates di rumah:

  • Temukan tempat yang tenang di mana kamu dapat fokus pada latihan. Ini bisa berupa ruang tamu, kamar tidur, atau bahkan halaman belakang rumah.         
  • Kenakan pakaian nyaman yang memungkinkan kamu bergerak bebas.                    
  • Mulailah dengan rutinitas pemula dan secara bertahap tingkatkan intensitasnya seiring bertambahnya kekuatan. Ada banyak rutinitas pilates gratis yang tersedia online.           
  • Fokus pada nafas kamu dan pertahankan inti tubuh kamu tetap aktif selama latihan. Ini akan membantu kamu mendapatkan hasil maksimal dari latihan kamu dan mencegah cedera.       
  • Dengarkan tubuh kamu dan hentikan jika kamu merasakan sakit. Penting untuk memodifikasi latihan sesuai kebutuhan untuk mengakomodasi tingkat kebugaran dan segala batasan yang mungkin kamu miliki.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *