Comeback, Kapten Band Hadirkan Lagu Legenda : Okezone Celebrity

JAKARTA Kapten Band kembali hadir di belantika musik Indonesia. Usai mengalami pasang surut, di akhir tahun 2017, para personel kapten formasi awal memilih untuk kembali berkumpul. Mereka kembali bersatu dan berkarya



Butuh waktu untuk Kapten Band untuk menyatukan kembali visi dan misi ke depan. Ia pun sadar ketika disebut band baru dan kembali memperkenalkan diri untuk pecinta musik Indonesia.

BACA JUGA:

Trending Star Kolaborasi Bareng Indomusikgram, Perluas Kesempatan Masyarakat Indonesia Jadi Bintang Baru 

Comeback, Kapten Band Hadirkan Lagu Legenda

“Buat kapten itu tidak jadi masalah, karena tujuan nya adalah bagaimana supaya Kapten bisa berkarya kembali di tahun 2023 ini,” ujar Kapten Band dalam rilis yang diterima Okezone.

Kapten Band berkolaborasi dengan Margadiya Musik mengeluarkan single terbarunya berjudul Legenda. Lagu ini merupakan ciptaan Pupun Kapten dan kemudian di aransemen bersama-sama personel Kapten di studio Escape Bandung.

“Kami mencoba bercerita setiap manusia memiliki pilihan dan jalan hidup,yang berbeda-beda. Lirik Lagu berisikan ajakan untuk bersatu dan menjadi bara api penuh energi, untuk sukses dan maju bersama, menghadapi semua rintangan hidup yang ada. Bahkan di lagu ini, liriknya mengajak kita semua untuk tidak terlalu memperdulikan ucapan negatif dan kata-kata yang menghina, pokok nya maju terus jangan mundur,” lanjutnya.

Kapten Band kini digawangi oleh Qiwe (drum), Arief (basis), Pupun (gitar), dan Zacky (vokal).

“Lagu ini saya bisa bilang sangat mewakili suasana yang ada di Kapten saat ini yang penuh energi membara untuk bisa mewarnai lagi industri Musik tanah air khususnya Rock yang sudah langka di era saat ini,” ucap Zacky.

 BACA JUGA:


Follow Berita Okezone di Google News


(aln)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *