Bingung Ingin Liburan Kemana saat Single’s Day? 3 Rekomendasi Destinasi Wisata di Asia Tenggara yang Terpopuler

Fimela.com, Jakarta Ada banyak momen yang bisa dipakai untuk bepergian. Menjelang Singles’s Day atau Hari Jomblo, platform perjalanan digital Agoda mengungkap destinasi paling populer bagi para solo traveler. Bagi wisatawan asal Indonesia, Singapura menjadi destinasi teratas, diikuti Kuala Lumpur dan Bangkok.

Single’s Day atau 11-11, berlangsung setiap tahun pada tanggal sebelas bulan November. Hari libur tidak resmi ini berasal dari China sebagai alternatif untuk Hari Valentine. Mereka yang merayakan tidak hanya dalam status hubungan romantis saja. Seiring berjalannya waktu, Single’s Day semakin popular di seluruh dunia. Hari ini bahkan diakui sebagai salah satu hari belanja online paling berpengaruh, dengan banyaknya platform online, termasuk Agoda, yang menawarkandiskon khusus.

‘Agoda banyak membahas tentang perjalanan keluarga tahun ini. Namun, dengan peningkatan jumlah perjalanan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, kami juga melihat lebih banyak solo travel.” Kata Gede Gunawan, Senior Country Director Agoda di Indonesia.

“Solo trip mungkin merupakan salah satu apresiasi terbaik yang bisa diberikan kepada diri sendiri. Entah itu untuk menjelajahi budaya baru, mendapat teman baru, atau untuk terhubung kembali dengan orang-orang di seluruh dunia, solo trip sering kali mengharuskan Anda keluar dari zonanyaman. Namun, mereka yang melakukan petualangan seorang diri biasanya akan mendapatkan kenangan paling istimewa.” Tambahnya. 

Untuk menentukan destinasi favorit solo traveler, Agoda meneliti destinasi paling populer bagipara solo traveler yang check-in pada akhir pekan di berbagai jenis penginapan. Di Asia Pasifik, tiga destinasi teratas meliputi Tokyo, Jepang yang berada di urutan pertama, disusul Bangkok,Thailand di urutan kedua, dan Seoul, Korea Selatan di urutan ketiga.

Sementara untuk Indonesia, destinasi di Asia Tenggara yang paling populer untuk bepergian seorang diri adalah Singapura, Kuala Lumpur dan Bangkok, berikut informasi lengkapnya. 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *