Bersiaplah, Bring Me The Horizon Bakal Konser di Jakarta. : Okezone Celebrity

JAKARTA – Band Bring Me The Horizon (BMTH) akan konser di Jakarta. Ravel Entertainment selaku promotor mengumumkan bahwa band metalcore as Sheffield, Inggris itu resmi akan menggelar konser di Jakarta pada 10 November 2023.



“Dari awal Januari tuh udah simpang siur di sosmed. Hari ini Puji Tuhan kita diberikan kesempatan bahwa BMTH jadi konser di Jakarta,” ungkap Naomi Siahaan selaku Vice Director Ravel saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2023).

Bring Me The Horizon akan tampil di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta dan ini termasuk dalam rangkaian tur dunia mereka.

Dede Rianta selaku Head of Media Relation mengaku bahwa Oliver Sykes sang vokalis BMTH sangat antusias untuk bisa konser di Indonesia, setelah 12 tahun terakhir. Bring Me The horizon Horizon pernah datang ke Indonesia pada 2011 lalu.

“Oliver sudah berapa kali spill mau datang ke Indonesia dia sangat excited ya. Prosesnya nggak terlalu sulit kita deal udah dari bulan Januari,” kata Dede Rianta.

 BACA JUGA:

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung


Follow Berita Okezone di Google News


Nantinya band I Prevail akan menjadi penampil pembuka untuk konser Bring Me The Horizon nanti.

Tiket konser Bring Me the Horizon ini dijual dalam beberapa kategori, yaitu Festival A (Standing) Rp 2.750.000, Festival B (standing) Rp 2.550.000, Cat 1A 1B 1C (seating) Rp 1.500.000, dan Cat 2A 2B 2C (seating) Rp 1.250.000.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *