Berkolaborasi dengan Olivia Rodrigo, Sony Luncurkan LinkBuds S Edisi Terbatas

Fimela.com, Jakarta Sony berkolaborasi dengan Olivia Rodrigo, penyanyi dan penulis lagu, serta peraih tiga kali penghargaan GRAMMY dan multi-platinum, merilis LinkBuds S x Olivia Rodrigo. Berbasis pada Sony’s LinkBuds S noise cancelling truly wireless headphones, LinkBuds S x Olivia Rodrigo edisi terbatas ini memiliki fitur Custom EQ (equalizer khusus) yang disetel oleh Olivia dan produsernya, Daniel Nigro, agar dapat mendengarkan album GUTS dan SOUR secara optimal di semua layanan streaming musik. 

“Saya sangat senang bisa mendesain LinkBuds S edisi terbatas dengan warna violet. Suaranya luar biasa, dan saya tidak sabar menunggu para penggemar saya untuk menikmati GUTS melalui perangkat ini.” kata Olivia Rodrigo dalam rilis yang diterima Fimela (4/12).

LinkBuds S x Olivia Rodrigo ini memiliki desain pola marmer berwarna violet yang unik. Saat mendesain earbuds edisi terbatas ini, Olivia memilih desain yang ramah lingkungan dengan menggunakan plastik yang diolah dari pabrik, botol air, dan plastik daur ulang dari suku cadang mobil untuk membuat bagian casing dan body headphone. Variasi bahan tersebutlah yang menjadikan LinkBuds S x Olivia Rodrigo memiliki pola marble warna violet unik, menjadi tidak ada yang sama. 

“Sebagai perusahaan yang mengedepankan visi kreator di atas segalanya, Sony bertujuan untuk menghubungkan para musisi dengan para penggemarnya melalui cara-cara yang inovatif. Kesungguhan dan komitmen Olivia terhadap para penggemarnya merupakan salah satu hal yang ingin kami hargai dengan kolaborasi LinkBuds S yang luar biasa ini.” kata Abdurahman Tirza, Video & Sound Product Marketing of PT Sony Indonesia.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *