Berbagi Kebahagiaan Ramadan dengan Fasilitas Eksklusif Penuh Gaya di The St. Regis Jakarta

Dari 10 Maret hingga 10 April, para tamu akan menikmati perjalanan berbuka puasa mewah di Bel Étage. Hidangan yang penuh karya seni, menawarkan stasiun ta’jil pilihan yang memikat, pilihan macam kurma dan sajian manis, mencakup lezatnya hidangan lokal Indonesia dan internasional, termasuk hidangan favorit khas Timur Tengah.

Mulai dari Seafood on Ice, hidangan lokal khas Indonesia seperti Sop Buntut, Mie Goreng Sambal Roa, Pempek Palembang, Asinan Jakarta, Ayam Woku, dan Kakap Merah Bakar Dabu. Tak kalah lezat, berikutnya hidagan dari Timur Tengah seperti mezzes dingin, Hummus, Moutabel, Warak Enab, Muhammara dengan Roti Arab Jat Khodra, Sup Lencana, Tajin Ayam Maroko, Lamb Briyani Dome, dan berbagai Kebab.

Ada juga Outdoor Live Grill mulai dari daging sapi, lamb chop, berbagai ikan segar seperti seabass dan salmon, semuanya dipadukan dengan saus dan bumbu khas Bel Ètage, lengkap dengan berbagai hidangan penutup seperti Nastar Cake, Pandan Cake Croquembouche, Raspberry Rocher, berbagai jajanan pasar, Umm Ali, dan Baklava. Sebuah perjalanan gastronomi yang luar biasa, menjanjikan perayaan rasa yang beragam dan menggoda sepanjang bulan.

Tingkatkan pengalaman berbuka puasa dengan cita rasa Festive Levantine di J.J.A., dari rempah-rempah kaya aroma khas Yordania sampai dengan herba harum khas Lebanon, terpadu secara harmonis dari segi rasa seperti menikmati warisan kuliner ala Timur Tengah.

Dengan fokus terhadap kualitas bahan lokal, setiap menu dirancang untuk pengalaman bersantap yang terbaik serta otentik. Nikmati berbagai hidangan pembuka seperti Roti Arab yang dipadu dengan Hummus olive hitam, Tabbouleh berdaun peterseli mint, Fattoush tomat yang disempurnakan dengan Snapper tangkapan garis dengan Saus Hara, Chicken Musakhan yang menggunakan ayam kampung, Lamb Tagine, dan Sayur Tourlou, Nasi Arab, dengan gigitan akhir surgawi Umm Ali dan es krim vanila.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *