Begini Cara Test Drive atau Test Ride Mobil dan Motor Baru di GIIAS 2023 : Okezone Otomotif

JAKARTA – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023 (GIIAS 2023), di ICE BSD City, Tangerang, pada 10-20 Agustus, menyajikan area Test Ride dan Test Drive, sehingga pengunjung bisa menjajal sejumlah mobil dan motor terbaru yang dipamerkan.

Sekadar informasi, terdapat toga zona pengujian yang dapat dimanfaatkan pengunjung untuk mencoba mobil dan motor yang diinginkan. Area Test Ride berada di Loading Dock Hall 2, kemudian area Test Drive A berada di Loading Dock Hall 3-3A, dan area Test Drive B berada pada Loading Dock Hall 6-9.

 

Selain menyajikan pameran teknologi otomotif terkini yang atraktif, GIIAS 2023 juga menyajikan beragam hal unik termasuk test drive mobil dan motor baik listrik maupun konvensional yang ikut meramaikan GIIAS 2023.

Pengunjung yang ingin melakukan test drive, wajib memiliki lisensi berkendara SIM A yang masih berlaku, memakai sabuk pengaman, membuka kaca kendaraan dan wajib mematuhi segala peraturan yang ada pada area-area tersebut.

Sedangkan untuk melakukan test ride tentu pengunjung juga harus memiliki SIM C yang masih berlaku, menggunakan helm untuk melakukan test ride motor, serta mematuhi segala rambu-rambu yang ada.


Follow Berita Okezone di Google News


Untuk Test Ride, pengunjung harus mendaftar melalui aplikasi Auto360, wajib memiliki SIM C aktif, wajib menggunakan helm dan sepatu, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, batas kecepatan maksimal 20 km/jam, dilarang menggunakan telepon genggam saat mengemudi.

”Setelah melakukan registrasi, pengunjung dapat menuju ke area test drive atau test ride, untuk kemudian registrasi ulang. Selanjutnya, pengunjung akan didampingi oleh product expert dari masing-masing APM agar mendapatkan informasi yang lebih detail mengenai kendaraan yang diuji coba,” kata Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event, selaku pelaksana GIIAS.

Masyarakat dapat membeli tiket masuk GIIAS secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp50.000, dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp100.000. Khusus pada 17 Agustus 2023, tiket GIIAS 2023 dijual secara online seharga Rp 78.000.

GIIAS 2023 juga menyediakan penjualan tiket masuk secara onsite pada area pameran dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp70.000, dan weekends (Sabtu-Minggu) serta pada 17 Agustus 2023 seharga Rp120.000.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *